Langsung ke konten utama

Apple "Tablet" Pakai Sistem Operasi iPhone


Hampir bisa dipastikan bahwa Apple akan meluncurkan perangkat tablet, Rabu (27/1/2010) ini di San Francisco, AS. Hal tersebut tersirat dari pernyataan Terry McGraw, CEO McGraw-Hill, salah satu penerbit buku terkemuka di Negeri Paman Sam.

Dalam sebuah wawancara televisi CNBC, Selasa (26/1/2010), McGraw mengatakan kalau Apple akan meluncurkan tablet hari ini. Entah pernyataan tersebut tanpa sengaja atau memang didesain sebagai salah satu strategi marketing McGraw-Hill dan Apple.

"Dan tablet tersebut bakal menggunakan sistem operasi seperti iPhone sehingga bisa saling transfer," ujarnya saat menjawab pertanyaan presenter Erin Brunett. Sebelumnya, salah satu rumor yang beredar memang sempat memprediksi bahwa tablet buatan Apple mirip iPod Touch atau iPhone dengan ukuran lebih besar.


Rupanya Apple juga meninggalkan jejak kalau pada tanggal 27 Januari 2010 akan melakukan perubahan pada program pengembangan aplikasi iPhone. Engadget mengendusnya dalam formulir iPhone Developer Program License Agreement bukannya pasal-pasal perjanjian yang ditampilkan melainkan tulisan "Place holder agreement - Need to update this for the 27th launch".

Sumber yang dekat dengan Apple juga membocorkan sistem operasi versi baru iPhone versi 4.0 yang belum diluncurkan seperti dilansir Boy Genius Report. Platform tersebut dilengkapi fitur-fitur baru seperti multitouch untuk layar lebar, multitasking, serta perubahan grafis dan user interface yang memungkinkan sistem operasi tersebut tidak hanya digunakan untuk smartphone namun juga perangkat sekelas komputer.

Jadi, perubahan apa yang akan dilakukan Apple terkait iPhone dan tablet yang dirumorkan itu? Tunggu saja pengumumannya beberapa jam lagi.

sumber : http://id.news.yahoo.com/kmps/20100128/ttc-apple-tablet-pakai-sistem-operasi-ip-566ebb2.html

Postingan populer dari blog ini

Upcoming Facebook Redesign Surface

Macam-macam Penyakit Dunia yang Dikenal oleh Masyarakat Aceh

Penyakit donya (dunia) dalam pengetahuan orang Melayu seperti di Aceh adalah penyakit yang disebabkan oleh hal-hal supranatural atau adikodrati, atau tersebab manusia yang bersekutu dengan jin, setan, atau makhuk halus yang jahat. Aceh adalah salah satu suku terbesar di Propinsi Aceh. Kebesaran suku Aceh tidak hanya tampak dari kesenian dan kepahlawanan masyarakatnya, tetapi juga pengetahuan mereka terhadap penyakit dan penyembuhannya. Bagi mereka, sakit adalah hal serius yang harus disikapi. Karena itu, mereka mengabadikannya dalam sebuah pengetahuan tentang klasifikasi penyakit dan penyembuhannya (Meuraxa, Dado 1956; Rusdi Sufi dkk, 2006; Rusdi Sufi dkk, 2004).

10 Alasan Akun Facebook di Blokir

Ada 10 alasan yang mendasar kenapa akun facebook dapat diblokir, yaitu : 1. Tidak menggunakan nama asli. Jangan pernah menggunakan nama julukan karena Facebook bisa mengetahuinya. 2. Bergabung dengan Group terlalu banyak. Facebook hanya membatasi setiap user bergabung dengan 200 group saja. 3. Terlalu banyak mengirim pesan atau Wall di sebuah Group. Buat pengalaman aja aku pernah diblokir Facebook 3 kali karena sering melakukan ini.hehe.